Thursday, January 3, 2013

Pesona Pulau Tidung - 4 Pantai Indah

1. Pantai Tanjongan Timur

Pantai Tanjongan Timur, Pulau Tidung

Pantai ini merupakan pusat wisata Pulau Tidung, tepat didepan Jembatan Cinta. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu dipantai ini, selain pasirnya yang putih lembut, disini juga banyak tenda-tenda kecil penjual makanan atau tempat duduk untuk sekedar minum atau nongkrong para muda mudi. Selain terdapat lapangan Volley, di pantai ini juga terdapat wahana permainan air seperti Banana Boat, Water Sofa, Jetski, Flying Fox, dll.



2. Pantai Saung Cemara

Pantai Saung Cemara, Pulau Tidung

3. Pantai Tanjung Barat

Pantai Tanjung Barat, Pulau Tidung

Pantai ini terletak di ujung barat pulau Tidung besar. Pantai ini sangat indah dan mengagumkan ketika matahari terbenam. Bagi wisatawan yang tidak menyukai keramaian, pantai inilah yang tepat untuk menikmati keindahan sunset.


4. Pantai Saung Perawan

Pantai Saung Perawan, Pulau Tidung




Lihat Juga:

Sumber: catatan dan foto-foto perjalanan penulis ke Pulau Tidung 25-26 Desember 2012
Berminat untuk mengunjungi Pulau Tidung bersama keluarga atau rombongan kantor? Please Contact Us


1 comment:

  1. Pulau tidung adalah bagian dari keindahan di indonesia, jika berkunjung ke pulau tidung tentunya kita akan menikmati 4 pantai utama yang sangat indah di pulau tidung. Biasanya pengunjung pulau tidung akan beranjak dari satu pantai hingga pantai berikutnya, petualangan inilah yang mungkin menjadi bagian dari keindahan yang menghubungkan antara 1 pantai dengan pantailainnya sehingga akan membentuk pulau tidung yang benar - benar mempesona.

    ReplyDelete