Thursday, February 28, 2013

Tutorial Cara Membuat Berbagai Bentuk Tombol Icon Website dengan Photoshop CS5

Di hampir setiap website atau situs seringkali kita menemui berbagai tombol ikon atau icon button dengan berbagai bentuk yang menarik. Tombol (button) ini adalah salah satu komponen penting yang digunakan untuk memberikan perintah atau menjalankan suatu proses pada situs tersebut. Tidak hanya menarik, tombol ini sedemikian rupa juga harus didisain menonjol atau berbeda dengan warna dasar situs agar mudah ditemukan oleh pengunjungnya. Nah, berikut ini beberapa contoh variasi bentuk tombol. Tutorial Cara Membuat  Bebagai Bentuk Tombol Icon Website dengan PhotoshopCS5, silahkan di klik tutorialnya untuk masing-masing tombol (button).


1. Tombol Bulat Biru Permata
cara membuat tombol icon website dengan photoshop cs5
Klik tombol (button) di samping kiri untuk mengetahui Cara membuat Tombol Webisite dengan Photoshop CS5 - Icon Bulat Biru Permata.









2. Tombol Kotak Persegi Panjang Biru

tombol website about us
Klik tombol (button) di samping kiri untuk mengetahui Cara membuat Tombol Website dengan Photoshop CS5 - Icon Kotak Persegi Panjang Biru.




3. Tombol Anak Panah

icon anak panah untuk tombol di website
Klik tombol (button) di samping kiri untuk mengetahui Cara membuat Tombol Website dengan Photoshop CS5 - Icon Anak Panah.



No comments:

Post a Comment